19 September 2008

Virginitas...Penting...!




97,05% Mahasiswi di yogyakarta sudah tidak perawan. Sedangkan di Bandung didapat 80% didapat Mahasiswi tidak perawan, klo di Surabaya..? Hasil penelusuran TEENAGE, di SMA/SMK Surabaya kedapetan 44,54% cew dah gak virgin.
1. Kalau ada cew yg udah gak virgin kesanya murahan banget
2. Kalau gak Virgin berarti tu cewek gak bisa di bilang cewek baik-baik.
3. Virginitas itu penting banget, kasihan calon suami klo dapet barang second. Hehehe...."
4. Ngak virgin tu ada dua sebab, akibat perkosaan ini perlu dimaklumi, tapi klo gara-gara free seks ini yg membuat ......kita males berteman.
5. lelaki baik untuk wanita baik, lelaki buruk tuk wanita buruk.....!


BKKBN, april 2008

3 komentar:

Anonim mengatakan...

klo menurut teman saya di jogja,data itu sebenarnya belum bisa dipertanggungjwabkan,krna menurut teman saya,data itu memang sengaja disusun utk merusak imej org jogja yg mayoritas Islam,n tempat markas salah satu organisasi islam terbesar di Indonesia,Muhammadiyah.tp tidak tau dg di Bandung.
n klo menurut saya adalah tgs para lelaki yg baik,utk membantu para "wanita" tsb utk keluar dari tebing,bkn malah menjauhinya yg nantinya menyebabkan ia depresi dan akhirnya loncat ke tebing itu.

vie_cutee on Kamis, November 27, 2008 mengatakan...

Sebenarnya virginitas seorang cew bukan semata karna tanggung jawab cew aja, tapi sebenernya cowoklah yang bertanggung jawab taz kevirginan seorang cew...
selama ini yang Q taw yang berhubungan dengan masalah virginitas selalu cew saja yang dipersalahkan, padahal walaupun katakanlah ada cew yang "gampangan" tapi jika si cow g mao maka virginitas cew itu masih kan tetep terjaga...
gimana hayo...!!
jadi semua itu harus dilihat dari dua sisi, gak bisa dari satu sisi aj,key!
haruz bijaksana...!!!

cak dul on Sabtu, Februari 20, 2010 mengatakan...

Ya, kelemahan lelaki di mata, kelemahan wanita di telinga.

 

My Blog List

Followers

Oke Loh Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template