22 September 2008

Kebohongan Ramalan Bintang

Ada sebuah penelitian dilakukan seorang Profesor, yang memberi tahu orang-orang, ia bicara di depan ratusan mahasiswanya dalam 7 hari. Dihari yang ketuju ia berbicara, "Saya sudah tau sifat-sifat seluruh mahasiswa saya, saya akan menulis setiap sifat pada selembar kertas dan memberikanya pada kalian". Kemudian berkata, "bukalah kertas itu, dan tuliskan dugaan anda". Lalu para mahasiswa membukanya dan memberikan dugaan atas tulisan sifat mereka itu. Dan apa yang akan terjadi, Anda tau...... hasinya adalah bahwa lebih dari 90% mahasiswa berkata Profesor 100% benar, sisanya 10% berkata Profesor 90% benar. Dalam experimen itu dituliskan hal yang sama pada seluruh mahasiswa.
Ada beberapa hal yang dikatakan pada Anda, 6 bulan yang akan datang akan ada sesuatu yang baik akan terjadi padamu, hal buruk juga bisa terjadi. Hal seperti ini terjadi pada setiap orang. Hampir semua orang bisa saja memprediksi, tidak ada orang yang berkata bahwa orang yang memprediksi masa depan salah. Orang banyak melakukanya hanya untuk uang.

2 komentar:

Unknown on Jumat, September 26, 2008 mengatakan...

Hmmmmm............. Di sini emang tempat paling cocok cari ilmu.......!!! Thanks y mas dah mampir d blog q yg sederhana..!!!

Unknown on Jumat, November 21, 2008 mengatakan...

yuuuuukkkkkkkssss

 

My Blog List

Followers

Oke Loh Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template